Ada Kejanggalan Di Kecelakaan Novanto

Mobil Toyota Fortuner nomor polisi B 1732 ZLO yang ditumpangi Setya Novanto menghantam sebuah tiang listrik sekitar pukul 19.00 WIB. Kecelakaan yang dialami Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto yang terjadi petang kamis (16/11) di seputar Permata Hijau, Jakarta Selatan dianggap ada sesuatu yang aneh.

Ada pernyataan dari seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya melihat dengan jelas kronologis kecelakaan yang dialami Setya Novanto. Kecelakaan tersebut dianggap ada sesuatu yang menjanggal atau aneh.

Saksi menyaksikan mobil sedan hitam yang terlihat oleng hingga menabrak tiang listrik. “Mobil itu oleng lalu nabrak,” katanya di lokasi, Kamis (16/11) malam.

Anehnya, sebuah mobil jenis sedan langsung berhenti di sisi mobil yang mengalami kecelakaan tersebut, hanya beberapa saat setelah kecelakaan terjadi.




“Lalu ada seorang sopir korban sambil membopong. Lalu ada mobil sedan yang sedang berhenti di situ, seperti sudah dipersiapkan untuk membawa korban,” kata saksi lain yang juga tidak mau disebutkan namanya.

Salah satu saksi lain mengaku mengenali korban yang tidak lain adalah Setnov.

“Itu Pak Novanto. Pakai baju putih,” katanya.

Tak menunggu lama, mobil sedan itu langsung melaju kencang mengarah ke RS Medika Permata Hijau.

“Langsung tancap gas aja gitu,” lanjutnya.

“Semua seperti sudah disiapkan” sambung nya.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.