Ironis!! Pasangan Tanggerang Ditelanjangi Dan Diarak Sepanjang 4 Meter

Pasangan M dan R asal tanggerang ditelanjangi warga, pasalnya atas tuduhan melakukan mesum di sebuah kos. Pasangan tersebut ditelanjangi dan diarak sepanjang 4 meter. 

Padahal tidak ada bukti yang jelas bahwa kedua pasangan tersebut melakukan perbuatan zina. Pada saat itu si pria meminta pacarnya untuk mengantar makanan ke kos. Kemudian sekelompok warga melakukan penggrebekan dan memaksa pasangan kekasih tersebut untuk mengaku.

Dalam unggahan sebuah video di facebook terlihat pasangan kekasih tersebut ditelanjangi dan diarak. Ironisnya kedua pasangan itu tidak hanya ditelanjangi dan diarak sepanjang jalan, namun kedua pasangan tersebut juga dianiaya. Tampak seorang pria yang memakai baju kaos biru tua, melayangkan pukulannya kepada wajah korban wanita.

Jangan…. jangan…. teriakan korban wanita tersebut sembari menangis dan menahan sakit karena pukulan dari seorang pria baju kaos biru tua tadi.




Unggahan video tersebut mendapat banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen yang kesal atas tindakan warga yang main hakim sendiri itu.

“Warga goblok !! Yang mesum tuh warganya. Kesel gua,” kesal Rizal Purwana.

“Binatang setan iblis. Semoga pelaku penelanjangan kena balasan anak istri nya ditelanjangin, diperkosa dimatiin. Aminnnn,” tulis 10 – H.S.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.