Fakta Rina Nose Akan Pindah Agama Usai Lepas Jilbab. Benarkah?

Keputusan artis 33 tahun Rina Nose sampai saat ini masih jadi pergunjingan banyak publik. Presenter sekaligus komedian Rina Nose membuat kehebohan dan menggegerkan publik pasalnya, beberapa hari lalu Rina mengunggah foto di akun instagramnya tanpa mengenakan jilbab.

Wanita yang banyak disukai oleh masyarakat tersebut kini membuat masyarakat dan para fans kecewa, karena keputusannya untuk melepas jilbab.

Banyak netizen yang tidak menyetujui dengan keputusan Rina Nose, tapi keputusan Rina untuk melepas jilbabnya dikarenakan beberapa alasan. Namun sampai saat ini Rina tidak juga mengatakan ke publik alasannya melepaskan jilbabnya.

Atas keputusan untuk melepaskan jilbabnya, kini Rina dikabarkan akan pindah agama. Oh my God… Benarkah hal itu? Namun ada fakta yang menandai bahwa Rina Nose kemungkinan akan pindah agama. Berikut faktanya.




Insyaratkan Memulai Kehidupan Baru

“Mungkin, aku harus berada di titik yang baru,” jawab Rina sembari mengangguk-anggukkan kepala sebagai tanda yakin.

“Start from here? (Dimulai dari sekarang?),” imbuh Deddy yang diiyakan oleh Rina.

Rina yang menghadiri acara wawancara dengan Deddy Corbuzier di UCeleb Talk. Tidak tau pasti apa maksud dari perkataan Rina tersebut. Namun banyak hal yang ingin Rina mulai dari awal. Tidak ada yang tau pasti akan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya




Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.