Tolak Pacaran, Zacky Zimah Nikahi Gadis Remaja yang Baru Dikenalnya.

Pesinetron Zacky Zimah menikahi wanita yang baru dikenalnya lima bulan, Lisa Hoesin. Pertemuan Zacky Zimah dengan Lisa Hoesin terjadi tanpa disengaja saat keduanya berada di lokasi syuting yang sama.

Pesinetron Zaky Zimah (36) akhirnya menyandang status sebagai suami dari Lisa Hosein (19) pada Minggu (12/11/2017). Di hari bahagia tersebut, keduanya menyempatkan untuk berbagi kisah awal perkenalan mereka yang hanya dijalin selama lima bulan hingga akhirnya mantap menikah.




Di balik perkenalan tersebut, Zaky menyebutkan bahwa mereka sempat saling gengsi dan jual mahal setelah diperkenalkan oleh teman mereka.

“Yang kenalin itu MC kita sendiri, Bom Bom pertama kali. Terus belum pernah ketemu, karena lewat telpon dua-duanya gengsi. ‘Masa dinenalin lewat telpon? Sorry ya, biar item tapi mahal. Jomblo tapi mahal’, saat itu,” jelas Zaky di Takes Mansions & Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Setelah ngobrol, hati saya bergetar. Akhirnya baru deh saya pendekatan minta kontak. Udah akrab, ya udah saya langsung ngomong enggak mau pacaran, langsung ngomong mau nikah kalau memang direstui dan sudah cocok,” tambahnya.

Setelah perkenalan, keduanya melangsungkan prosesi lamaran pada Oktober lalu. Wanita berdarah Australia-Betawi tersebut tanpa ragu menyebutkan bahwa Zaky adalah sosok suami yang dicarinya.




“Semua ada di diri dia yaitu baik, hitam manis. Semua yang terbaik ada di dia,” ujar Lisa sambil tersipu malu.

“Amiin. Insya Allah saya bisa membuktikan yang ada di kata-kata Lisa,” timpal Zaky.




Mendengar penilaian dari sang istri, bintang sinetron MNCTV ‘Kuasa Ilahi’ tersebut ikut menjabarkan poin yang membuat diringa jatuh hati. Tak sekedar sebagai istri, ia menaruh penilaian untuk status ibu yang akan disandang Lisa kelak.

“Alhamdulillah saya lihat Lisa berbeda dari yang lain di mata saya. Insya Allah dia bisa jadi ibu (dan) istri yang baik. Alhamdulillah akhlaknya baik, attitude-nya baik, (dan) wawasannya bagus. Secara keseluruhan luar biasa buat saya,” tambah Zaky.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.