Netizen Syok, Rina Nose Lepas Jilbab

Komedian sekaligus presenter Rina Nose yang cantik dan mantap mengenakan jilbab, kini komedian sekaligus presenter tersebut mengejutkan banyak pihak lantaran mengunggah foto tanpa mengenakan jilbab yang diunggah melalui akun instagramnya. Banyak netizen kecewa dan menyayangkan keputusan Rina untuk meninggalkan jilbabnya.

 




Foto yang diunggahnya yang terlihat Rambut ikal dan poni lempar menghiasi kepala yang selama beberapa bulan terakhir ini ia tutupi dengan kain. Banyak komentar para netizen yang terlihat kecewa dengan keputusan Rina. Seperti komentar dari netizen ini @sj_fdh: syg bgt ya..padahal udh bagus dy pake hijab Rina Nose, seandaix dy tau klo 1 langkah didunia seorg muslim yg tdk b’hjb 1 langkah pula dy membawa org tuanya ke neraka mngkin gk bklan lepas hjab.

Rina juga menulis keterangan dalam fotonya, tentang proses kehidupan seorang manusia yang  bisa berubah kapan saja.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.




Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.” tulis Rina.




Keterangan yang ia tulis, seakan tahu bahwa akan ada banyak orang atau penggemarnya yang kecewa terhadap keputusannya untuk melepaskan jilbab.

Bahkan ada juga komentar beberapa netizen yang berharap ia hanya bermimpi ketika melihat foto Rina yang tanpa jilbab itu.

Rasa kecewa pasti ada, ketika mengetahui presenter sekaligus komedian tersebut untuk meninggalkan jilbabnya. Namun tidak ada yang bisa mencegah atau melarang Rina untuk mengambil langkah yang telah ia pilih.

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.