Inikah Wajah Calon Mantu Jokowi Selanjutnya

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo baru saja melepas putri satu-satunya, Kahiyang Ayu. Kahiyang Ayu melaksanakan resepsi pernikahannya dengan Bobby Nasution Rabu (8/11/2017). Acara berlangsung lancar dan sangat meriah. 

Para tamu undangan begitu antusias menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Mulai dari para pejabat hingga masyarakat sekitarpun turut menghadiri acara pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Dibalik keramaian dan kesibukan para keluarga kedua mempelai, ada pemandangan yang cukup mencuri perhatian banyak orang yaitu si bungsu Kaesang Pangarep yang dikabarkan tengah sibuk menggeluti bisnis clothing onlinenya turut  ikut mengajak orang spesialnya.

Putra bungsu Jokowi tersebut mengajak teman spesialnya ke acara pernikahan sang kakak Kahiyang Ayu. Bahkan Kaesang dan sang kekasihnya ikut mengabadikan momen berdua di malam midodareni. Hal tersebut sangat mencuri perhatian banyak orang.




Keduanya terlihat sumringah. Gadis yang dibawa oleh Kaesang yang dikabarkan bernama Felicia terlihat sangat anggun, dengan tatanan rambut yang menggunakan sanggul klasik adat Jawa, makeup natural dan dengan menggunakan kebaya kutu baru berwarna peach. Kebaya yang dipadukannya dengan kain batik bernuansa cokelat. Pada bagian dada juga ditambahkan bros bernuansa silver sehingga mempercantik tampilannya pada pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Tak hanya Felicia yang terlihat anggun, putra bungsu Jokowi tersebut juga terlihat sangat gagah dengan balutan beskap Solo bernuansa hijau. Beskap dengan material silk ini dipadukannya dengan batik bernuansa cokelat. Untuk menyempurnakan penampilannya Kaesang juga menambahkan blangkon bernuansa senada dengan kain batiknya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.