Zaman Emang Udah Edan, Remaja Ini Nekat Makan 1 Sendok Micin

Kelakuan anak zaman sekarang atau yang sering disebut kids zaman now, kata-kata yang mungkin lagi trend nya dikalangan para remaja memang bikin geleng-geleng kepala.

Pasalnya ada-ada aja yang dilakukan mereka supaya terlihat keren mungkin ya. Contohnya ini nih, ada unggahan sebuah video seorang remaja laki-laki yang nekat makan 1 sendok micin. Apa coba untungnya.

Dalam unggahan video tersebut seorang remaja yang mencoba mencicipi micin sedikit dengan menggunakan jari telunjuknya, kemudian dia mengatakan enak, lalu tak lama kemudian remaja tersebut menuangkan micin ke sendok makan. Awalnya ia ragu untuk memakan 1 sendok micin, namun pada hitungan ketiga remaja itu langsung memasukkan 1 sendok micin kedalam mulutnya.

Tak lama kemudian remaja tersebut langsung memuntahkan micin yang ia makan tadi.  Gak kebayang kan gimana rasanya makan 1 sendok micin. ihhhh




Dari unggahan video tersebut ada komentar dari seorang nitizen yang menyebutkan “Nakal Boleh Bodoh Jangan”.

Ya. Emang gak heran deh, kelakuan Kids Zaman Now (kalimat gaul anak remaja sekarang), emang udah kelewat batas seninya. Gimana gak kelewat batas coba, micin yang merupakan penyedap rasa masakan dijadikan untuk main-main gak jelas kayak gitu.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.