Komisi X DPRRI Berangkatkan Guru Sijunjung Tingatkan Kualitas Ke UNIMED

Medan - Sijunjung. H. Endre Saifoel Komisi X DPR-RI yang konsen pada Bidang Pendidikan dan dan kebudayaan serta pendidikan tinggi akan memberangkatkan guru dan kepala sekolah serta pengawas yang ada di kabupaten Sijunjung untuk melakukan study komperasi ke Universitas Negeri Medan (UNIMED) dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan yang ada di Sumatera barat.Hal tersebut terungkap disela-sela  kegiatan penutupan diseminasi teknologi alat bantu media pembelajaran  yang dilaksanakan pada Sabtu Mulai 05 Oktober - 04 November 2017)  dengan mengambil tempat di Aula SD Negeri 14 Kecamatan Tanjung Gadang  Sijunjung Sumatera Barat.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut  anggot Komisi X DPR-RI H. Endre Saifoel , Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Barat H. Evel Murfi, ST, Ketua LPM Unimed Dr. Kustoro Budiarta, ME yang diwakili Sekertaris LPM Mukti Hamjah, M.Si, Koordinator Kewirausahaan  dan  Teknologi Tepat Guna Deo Demonta Panggabean, Kepala Dinas Pendidikan Sijunjung yang diwakili oleh Datuk Mahiddin, S.Pd, Muspika Kecamatan Tanjung Gadang, Kanit Intel Polsek Tanjung Gadang, Koordinator Program Irfandi, M.Si serta ratusan peserta yang meliputi Guru dan Kepala Sekolah di Kecamatan Tanjung gadang.

Dalam amanatnya H. Endre Saifoel yang akrab di sapa H. Wen mengungkapkan bahwa, pendidikan menjadi pilar terpenting pada kemajuan sebuah bangsa. Karena dengan pendidikan yang mumpuni akan mampu membangun  sebuah peradaban dengan high teknology dan high Quality. karena Dengan melihat data yang ada dari tim dilapangan Kabupaten Sijunjung sangat memerlukan pendampingan dalam hal peningkatan kualitas pendidikan dengan kekurangan-kekurangan yang ada akan diberikan solusi agar kekurangan tersebut dapat menjadi sebuah keunggulan.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.