BEI Pangkalpinang Siapkan Voucher Saham Total Belasan Juta Rupiah Dan Hadiah Menarik Lainnya Pada INVESTIVAL di BTC

Dalam rangka memasyarakatkan YUK NABUNG SAHAM di Bangka Belitung, Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang sudah mempersiapkan acara akbar yang akan diadakan pada hari sabtu dan minggu 21-22 Oktober 2017 yang berlokasi di pusat perbelanjaan BTC Pangkalpinang, BEI melakukan berbagai upaya dan persiapan yang sangat matang.

Upaya dan persiapan  yang dilakukan oleh BEI agar masyarakat Bangka Belitung tertarik untuk memeriahkan acara INVESTIVAL tersebut.




Acara INVESTIVAL 2017 ini akan semakin menarik, karena BEI KP Pangkalpinang menyiapkan 120 Voucher Saham dengan Total 12 Juta Rupiah. WOW amazing bukan! 120 Voucher Saham tersebut bisa didapatkan khusus untuk investor baru.

Selain voucher saham pastinya BEI KP Pangkalpinang akan menyiapkan banyak hadiah menarik lainnya. Seperti uang tunai, trophy, sertifikat dan masih banyak yang lainnya. Hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti berbagai perlombaan.

Banyak perlombaan yang bisa diikuti, mulai dari akustik, fashion show dan masih banyak yang lainnya. Dijamin deh acara INVESTIVAL  tersebut akan sangat meriah. Dan acara tersebut akan semakin dan semakin meriah dengan adanya puluhan stand dari berbagai perusahaan-perusahaan besar.

Kalo saya pasti hadir dong di acara INVESTIVAL  itu. Saya juga pengen jadi investor, lumayan kan dapet voucher saham gratis. Soalnya rugi lah gak dateng, udah dapet voucher saham gratis, banyak hadiah-hadiah, dapet hiburan lagi liat perlombaan-perlombaan. Terang Alian, Mahasiswa Universitas Bangka Belitung.




Untuk itu bagi masyarakat Bangka Belitung yang ingin menjadi seorang investor, acara INVESTIVAL  tersebut merupakan peluang yang sangat bagus. Kenapa? Karena selain menjadi seorang investor yang sangat berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, juga akan mendapatkan voucher saham. Voucher saham tersebut bisa didapatkan hanya dengan modal meluangkan waktu untuk berkunjung ke acara INVESTIVAL  dan berniat menjadi seorang investor maka voucher sahampun akan berada dalam genggaman.

Selama dua hari berturut-turut akan di adakan seminar Pasar Modal yang akan di bawakan OJK yang diwakili oleh Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Bpk. Anjar Sumarjati, BEI yang diwakili oleh Kepala Kantor Perwakilan Pangkalpinang Bpk. Yoseph Kaburuan. Seminar tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB, menariknya bagi kamu yang datang paling cepat, akan langsung mendapatkan Voucher 100 ribu rupiah.




Tujuan dari diadakannya acara tersebut bukan untuk mencari keuntungan apapun  hanya untuk memberi kemajuan pada masyarakat Bangka Belitung. Supaya masyarakat Bangka Belitung lebih berkualitas dan bisa menjamin masa depan yang lebih baik dengan menjadi seorang investor.

BEI Pangkalpinang sangat berharap atas kunjungan masyarakat Bangka Belitung, khususnya masyarakat sekitar Pangkalpinang. Usaha dan upaya yang telah dilakukan Bursa Efek Indonesia mungkin akan terbayar dengan kunjungan masyarakat Bangka Belitung untuk berpartisipasi dalam memeriahkan acara INVESTIVAL  tersebut.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.