BEI Pangkalpinang Siapkan Voucher Saham Total Belasan Juta Rupiah Dan Hadiah Menarik Lainnya Pada INVESTIVAL di BTC

Dalam rangka memasyarakatkan YUK NABUNG SAHAM di Bangka Belitung, Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang sudah mempersiapkan acara akbar yang akan diadakan pada hari sabtu dan minggu 21-22 Oktober 2017 yang berlokasi di pusat perbelanjaan BTC Pangkalpinang, BEI melakukan berbagai upaya dan persiapan yang sangat matang.

Upaya dan persiapan  yang dilakukan oleh BEI agar masyarakat Bangka Belitung tertarik untuk memeriahkan acara INVESTIVAL tersebut.

Acara INVESTIVAL 2017 ini akan semakin menarik, karena BEI KP Pangkalpinang menyiapkan 120 Voucher Saham dengan Total 12 Juta Rupiah. WOW amazing bukan! 120 Voucher Saham tersebut bisa didapatkan khusus untuk investor baru.

Selain voucher saham pastinya BEI KP Pangkalpinang akan menyiapkan banyak hadiah menarik lainnya. Seperti uang tunai, trophy, sertifikat dan masih banyak yang lainnya. Hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti berbagai perlombaan.




Banyak perlombaan yang bisa diikuti, mulai dari akustik, fashion show dan masih banyak yang lainnya. Dijamin deh acara INVESTIVAL  tersebut akan sangat meriah. Dan acara tersebut akan semakin dan semakin meriah dengan adanya puluhan stand dari berbagai perusahaan-perusahaan besar.

Kalo saya pasti hadir dong di acara INVESTIVAL  itu. Saya juga pengen jadi investor, lumayan kan dapet voucher saham gratis. Soalnya rugi lah gak dateng, udah dapet voucher saham gratis, banyak hadiah-hadiah, dapet hiburan lagi liat perlombaan-perlombaan. Terang Alian, Mahasiswa Universitas Bangka Belitung.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.