Alasan Kuat Magang ke Jepang Peluang Sukses

Oleh: Nando Damanik

Well, banyak orang punya pandangan tersendiri tentang definisi sukses. Kali ini, saya ulas definisi sukses tidak hanya diukur dari segi materi atau finansial tapi dari berbagai sisi. Berikut ini Alasan Kuat Magang ke Jepang Peluang Sukses




  1. Magang ke Jepang buat kamu jadi anak perantau.

Sukses ditinjau dari segi kepribadian. Dengan menjadi perantau kamu terpaksa dan mau tidak mau harus menempah dirimu menjadi mandiri. Tak lagi dikit-dikit berharap sama orang tuamu. Wawasanmu tentu luas, kepribadianmu tentu lebih baik soalnya Jepang terkenal punya displin tingkat tinggi. So, kalau kamu punya tekad kuat untuk sukses, ikutilah gerak langkah maju orang Jepang.

  1. Magang ke Jepang tawarkan gaji yang lebih tinggi daripada dalam negeri.

Sukses ditinjau dari segi finansial. Dengan magang ke Jepang, kamu berkesempatan untuk memperoleh gaji besar. Bayangkan saja gajimu bisa mencapai 10-18juta per bulan.

  1. Magang ke Jepang buat kamu bisa eksplorasi dunia ini dari berbagai sudut pandang.

Sukses ditinjau dari segi wawasan. Dengan merantau ke Negeri Sakura sudah pasti wawasanmu tentang dunia ini lebih luas. Kamu bisa mengenal budaya, melihat langsung kehidupan banyak macam orang, kemajuan teknologi dan berbagai hal lainnya yang tidak bisa kamu dapatkan bila terus-menerus di kampungmu.

  1. Magang ke Jepang buat kamu memberikan manfaat bagi orang lain.

Nah, ini sukses ditinjau dari segi manfaat bagi orang lain. Bagaimana tidak berikan manfaat bagi orang lain bila kamu magang ke Jepang otomatis berkurang satu calon pencari kerja di Indonesia. Berkuranglah angka pengangguran. Berkuranglah calon pelamar PNS yang selalu membludak di Indonesia. Dan pasti mama bapakmu bangga bila kamu meniti karier dengan bagus di negeri orang. Jadi tidak hanya bermanfaat bagi dirimu, keluargamu tapi bagi banyak orang.

  1. Founder Virgin Group, Sir Branson berkata, “Bahagialah, maka kamu akan sukses!” Nah, sukses dengan merantau dan mendapatkan pengalaman hidup kamu tentu bisa meraih kebahagian. Kalau kamu bahagia seperti kata Branson, kamu sukses!

Masih muda…sekarang saatnya melangkahkan kaki magang ke Jepang. Kalau sudah memilih berkeluarga, belum tentu kamu sampai ke Jepang. Yuk ikut programnya. Saya bisa bantu kamu untuk konsultasi apa saja tentang program ini. Jangan segan bertanya gratis kok. Hubungi saya lewat fesbuk Nando Damanik atau no HP 0821-1435-4221 atau langsung temui kami di LPK Hiroki Jl. Bongbongan Raya Simpang Karang Sari Pematangsiantar . Kami akan jawab segudang pertanyaanmu.

 

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.