Lebih dari Lima Puluh Tahun, Tak Ada Tahu Benda Apa yang Mengelilingi Bumi Ini

Dalam tata surya kita, kita pasti tahu bahwa ada 8 planet yang mengelilingi matahari. Dan hampir 8 planet ini memiliki satelit alami yang mengelilingi masing-masing planet. Terkecuali untuk venus dan merkurius yang memang tak memiliki planet.

Di bumi yang merupakan satu-satunya planet yang hanya dihuni makhluk hidup memiliki satelit alami yaitu biasa kita sebut bulan. Namun bukan hanya bulan yang bumi miliki, ada banyak satelit buatan lainnya yang sudah diciptakan manusia yang berterbangan di luar angkasa mengelilingi bumi.

Namun ada satu benda asing di atas bumi yang mengelilingi bumi dan belum dapat dipastikan apa benda asing tersebut. Dan tentunya bukan satelit buatan manusia. Benda asing ini sudah mengelilingi bumi 50 tahun lebih dan sudah menjadi topik sensasional di dunia sejak 1954 dan itu berarti sudah lama namun belum ada yang tahu apa benda asing yang mengelilingi bumi ini.




Sepetri dilansir dari wittyfeed.com, benda misterius yang diberi julukan ‘Black Knight” ini dianggap satelit alien. Namun sebelum di duga satelit alien, black knight ini pernah diduga merupakan satelit mata-mata Rusia.

Ada beberapa rumor yang beredar sampai saat ini, dari Nikola Tesla yang dianggap menemukan benda ini dengan menggunakan radio bervoltase tinggi. Dan hasilnya ia mendapatkan sinyal dari Black Knight tersebut.

Dari laporan yang diterima, satelit Black Knight ini berukuran beberapa kali besar dan berat dari benda apapun yang bisa diluncurkan dengan 1.960 roket dan pada 1998 dan Juli 2015 Satelit misterius ini pernah melintas dekat ISS (pangkalan Stasiun Luar Angkasa Internasional).




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.