Meme 3 Remaja Yang Menirukan Gaya Ustadz Arifin Ini, Kabarnya Akan Dituntut ke Jalur Hukum!

Well, guys, kayaknya mulai sekarang kalian harus lebih berhati-hati dalam mengunggah konten apapun itu ke media sosial.

Meme 3 Remaja Yang Menirukan Gaya Ustadz Arifin Ini, Kabarnya Akan Dituntut ke Jalur Hukum!

Bercanda sih boleh ya, tapi jangan sampai cadaan kalian itu menyinggung perasaan orang lain.

Seperti yang terjadi pada 3 remaja ini.

3 remaja yang terdiri dari 1 cowok dan 2 cewek ini membuat candaan dengan bergaya memparodikan video unggahan Ustadz kondang, Arifin Ilham.

Mereka memparodikan video ketika Ustadz Arifin Ilham dan kedua istrinya terlihat begitu akur dalam sebuah video di Instagram.

Ketiga remaja yang disebut bernama Berliana, Raka dan Dinda ini mengunggah video parodi mereka.

Siapa sangka video tersebut dianggap mengolok-olok tersebut sampai ke keluarga Ustadz Arifin Ilham.

Sudah pasti pihak keluarga merasa tidak terima dengan unggahan ketiga remaja tersebut yang dianggap candaan tidak lucu.

Sang anak, Muhammad Alvin Faiz pun mengunggah di akun Instagram tentang rencananya untuk menuntut tiga remaja tersebut ke jalur hukum.

“Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja diatas, akhirnya majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUNTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut. KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik SEBELUM hari jumat,
DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore,
teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya
.
.
.
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih,” tulisnya melalui akun Instagram @alvin_411.

Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja diatas, akhirnya majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUNTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik SEBELUM hari jumat, DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore, teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya . . . Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih?




A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Ini video Ustadz Arifin Ilham bersama 2 istrinya, yang dijadikan bahan candaan oleh beberapa netizen dunia maya.

Kesalahan Poligami Muhammad Arifin Ilham SubhanAllah renungan bagi para sahabatku yg ingin berpoligami, sebaiknya kenali dulu diantara Kesalahan kesalahan POLIGAMI ini : 1. Sbg imam belum jadi teladan bagi keluarga. 2. Hanya maunya pada Sunnah poligami, sementara sunnah sunnah yg lain belum ditegakkan, seperti tahajjud, berjamaah di mesjid, selalu jaga wudhu dst. 3. Fisik yg kurang mumpuni, sakit sakitan, sakit kronis, sudah uzur, lemah biologis dsb 4. Rizki belum mapan, untuk keluarga satu saja sudah keteteran. 5. Menyakiti istri pertama dg menceraikan, ini kesalahan sangat fatal. Nafsu durjana namanya. 6. Miring sekali hanya asyik pada yg kedua, atau yg kedua disembunyikan terkatung katung. 7. Tidak pakai surat resmi KUA, apalagi nekat mempalsukan. 8. Tidak bertanggung jawab pada anak anak, or anak anak teracuhkan bahkan tersakiti sehingga menimbulkan dendam dan tromatik krn kelakuan bapaknya. 9. Mengawini saudari kandung istri. 10. Lebih dari empat. Sekiranya belum siap, jangan paksakan diri, dari pada kemudian keluarga hancur, cerai, anak anak jadi korban nafsu durjana, lebih baik CUKUP SATU ISTRI SAJA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT. Untuk apa poligami kalau hanya menghancurkan hakikat tujuan nikah yaitu "sakinah". Kedepankanlah iman dan akal yg sehat agar tidak menyesal dunia akhirat. Semoga renungi ingin bermanfaat, sahabatku tercinta…aamiin.




A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on

Well, apapun konteksnya entah ingin bercanda atau tidak, hal-hal seperti ini memang cukup sensitif guys.
Jadi lebih pilih-pilih lagi ya kalau bercanda, jangan sampai membuat orang lain tersinggung.
(TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published.