Ternyata, Bawang Merah dan Madu dapat Meredakan Batuk. Begini Caranya…

Apakah Anda sedang batuk sekarang? Jika ya, mungkin itu terjadi karena cuaca yang tidak menentu dan daya tubuh Anda yang sedang menurun. Jika penyakit batuk melanda tubuh Anda, maka pastinya Anda akan merasa sesak nafas sehingga mempengaruhi aktivitas Anda.

Minum air putih serta istirahat yang cukup dapat membantu Anda meredakan batuk Anda, namun ada cara lain yang dapat Anda terapkan untuk mengatasi batuk Anda, Seperti dilansir pada Vemale.com, Kamis (6/4/2017), yaitu dengan bawang putih dan madu.

Caranya, anda dapat mencuci bawang merah 1 siung sebelum Anda haluskan hingga lembut. Lalu campurkan bawang merah dengan sesendok makan madu. Minum dan terapkan dua kali sehari untuk membuat batuk Anda reda.

Jika Anda kurang menyukai rasa dan bau dari bawang merah, maka Anda dapat menambahkan lebih banyak madu ke campuran Bawang merah dan madu.




Untuk mengimbangi ramuan alami ini, Anda dapat meminum air hangat putih, istirahat yang cukup serta menjaga pola makan, walaupun nafsu Anda menurun.

Agar anda memperoleh kembali kesehatan Anda dengan segera, ada baiknya Anda mengindari meminum es dan memakan makanan yang mengandung minyak berlebih.

Oleh karena itu, selamat mencoba dan semoga batuk Anda sembuh. Dan jika Anda tidak merasa baikan ada baiknya Anda segera memeriksakan diri Anda kedokter.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.