Perawatan Kecantikan Dari Nuttela

Perawatan Kecantikan Dari Nuttela
Keepo

Medan, Jelasberita.com| di pikiran kita masing-masing, seorang Kate Middleton merupakan seorang putrid kerajana Inggris dengan gelar Duchess of Cambridge, seorang istri pangeran inggris, pasti melakukan perawatan tubuhnya. Dan tak heran jika Kate melakukan perawatan mahal dengan facial caviar atau berlian.

Namun ada hal yang mengejutkan datang dari terapis kecantikan langganan Kate, Debora Mitchell, bahwa Kate menggunakan bahan rumahan yang dibuat sendiri. Hal ini di dapat ketika acara berbincang-bincang ‘This Morning’

Debora Mitchell mengatakan bahwa ada perawatan yang andalan yang kerap digunakan Kate, yakni dengan Nutella. Menurut Debora sendiri, Nutella dapat digunakan sebagai masker untuk menghidrasi kulit.

Seperti dikutip dari New Beauty, Debora mengatakan bahwa, adaya kandungan gula sangat baik seperti eksfoliator, dan kandungan asam lemak dalam Nuttela bagus untuk kulit.

Nuttela dapat digunakan dengan cara membuat masker wajah, masker wajah tersebut di pulas diseluruh wajah. Lalu biarkan kering karena dengan keringnya, masker sel-sel kulit mati dapat terangkat. Setelah itu, bilas wajah dengan air bersih.

Namun hal ini dibantah oleh pakar kulit Dr. David J. Goldberg, karena menurut sang dokter, dengan menggunakan masker dari Nuttela ini kulit dapat jadi berjerawat.

“Sejumlah pasienku mengatakan bahwa masker tersebut bekerja untuk menghilangkan komedo mereka yang manfaatnya kulit jadi halus dan bersih. Tapi kenyataannya, banyak pasien yang komplain karena masker tersebut jerawat jadi lebih parah karena pori-pori jadi tersumbat,” ujar Dr. David.

Jadi, jika Anda ingin kulit Anda seperti Kate Middleton, Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham, yang menggunakan masker Nuttela sebaiknya Anda menanyakan kepada dokter kulit, apakah kulit anda cocok dengan masker Nuttela atau tidak.




Leave a Reply

Your email address will not be published.