Desi Wulandari Model Cantik Jatuh Dari Lantai 9

Desi Wulandari Model Cantik Jatuh Dari Lantai 9
Desi Model Cantik Jatuh Dari Lantai 9
Image via https://twitter.com/dessywulan88

Jakarta, Jelasberita.com | Desi Wulandari (19) ditemukan tewas, Desi seorang wanita berparas cantik, Desi Wulandari yang masih berstatus mahasiswa juga bekerja sebagai model majalah, Desi meninggal setelah jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jaksel. Desi diketahui tinggal bersama teman sekamar yang salah satunya adalah berisial R, R seorang pria yang gemulai.

“Teman-temannya yang bencong (banci, -red) itu sekamar di Kalibata,” tutur ayah Desi, Kamis (17/11/2016).

Rahmat, ayah Desi Wulandari tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang apa kegiatan teman-teman Desi tersebut. Dia hanya mengetahui profesi anaknya sebagai model. Desi sering menjadi model di dalam dan diluar negeri. Menurut keterangan teman-teman Desi, Desi sudah lama menggeluti dunia modeling, namun tidak diketahui model majalah apa.

Ibunda Desi, Irna Tri Mariani sempat menyatakan bahwa dirinya ditelepon anaknya. Menurut Irna, anaknya mengaku habis jatuh karena didorong.

“Seharian itu, baru malam, pokoknya di atas jam 21.00 WIB dia telepon. Katanya dia habis jatuh, didorong temannya. Setelah itu HP-nya mati,” tutur Irna.

Irna tidak bisa memastikan siapa teman yang dimaksud anaknya itu. Irna baru mengetahui peristiwa yang menewaskan anaknya tersebut dari televisi.

“Kami belum bisa simpulkan apakah korban bunuh diri atau dibunuh, kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” tutur Kompol Aswin, Kapolsek Pancoran.

Korban ditemukan pada Rabu (16/11) malam, setelah terjatuh dari lantai 9 ke lantai 1. Korban menghembuskan napas terakhirnya setelah dilarikan ke RS Tria Dipa, Pancoran, Jaksel.

“Dari keterangan kita nggak bisa ambil kesimpulan. Masih harus kroscek, dan keterangan dari tetangga unit,” tutur Aswin.

Polisi juga akan memeriksa akun Twitter @dessywulan88, akun tersebut merupakan milik Desi, sesuai dengan pengakuan dari teman-teman Desi. Desi sepertinya tidak begitu aktif menggunakan akun Twitter itu. Di akun tersebut, Desi hanya memposting sejumlah foto dirinya, masing-masing pada 2 September 2015 dan 11 September 2015.

Polisi masih mendalami kasus kematian Desi. Dua orang teman korban yang saat itu ada di dalam kamar, S dan R masih diperiksa polisi. Tetangga korban di apartemen juga akan diperiksa untuk pendalaman lebih jauh.




Leave a Reply

Your email address will not be published.