Ahok Hadiri Peresmian RPTRA Rusunawa Marunda

Ahok Hadiri Peresmian RPTRA Rusunawa Marunda
Image via www.detik.com

Jakarta, Jelasberita.com | Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menghadiri secara langsung Peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rusunawa Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (18/10). Proses peresmian berlangsung dengan kondusif dan aman terkendali tanpa adanya aksi penolakan dari warga seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Penjaringan.

Pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua RW10 Kelurahan Marunda Bapak Dompas, serta sambutan perwakilan PT Nestle Debora Tjandra Kusuma, serta sambutan utama oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.




“Setelah prosesi sambutan, Pak Ahok dan jajaran juga melakukan penandatanganan prasati dan peninjuan lapangan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan interaksi ke warga Rusunawa Marunda,” tutur Supriyanto.

Peresmian RPTRA juga dihadiri oleh Sophia Latjuba, Sophia datang dengan inisiatif sendiri. Sebelumnya Sophia telah lebih dulu mengirimkan pesan WhatsApp ke Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Sophia melaui pesan WhatsApp, meminta izin untuk dapat ikut menemani Ahok. Seperti diketahui sebelumnya Sophia menjadi juru bicara tim sukses Ahok-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI 2017.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.