Agus Melakukan Blusukan ke Pasar Klender Lama

Agus Melakukan Blusukan ke Pasar Klender Lama
Image via kompas.com

Jakarta, Jelasberita.com | Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bakal calon gubernur DKI Jakarta, melakukan kunjungan ke posko pemenangannya di Gang Haji Pindul, Klender, Jakarta Timur. Tujuan kedatangan Agus adalah untuk memperkenalkan diri kepada warga Jakarta. Agus menceritakan kesan-kesannya tentang kondisi Pasar Klender Lama. Saat Agus melakukan blusukan ke Pasar Klender Lama, banyak menampung keluh kesah pedagang yang berjualan di Pasar Klender.

“Mereka sampaikan harapannya untuk terus dihidupkan pasar tradisional. Kemudian juga agar harga-harga semakin terjangkau agar pasar lebih ramai lagi,” tutur Agus, Sabtu (15/10/2016).




Sudah sejak pukul 06.30 WIB kawasan Pasar Klender sudah dipadati oleh relawan-relawan Agus-Silvy. Menurut informasi salah satu warga, bahwa rencana blusukan ke Pasar Klender Lama, sebenarnya sudah didengarnya sejak dua hari yang lalu. Agus direncanakan datang untuk mengetahui secara langsung seperti apa situasi di lapangan. Namun, Agus membantah sedang mengumpulkan suara para pedagang. Agus berencana akan melakukan kegiatan blusukan, hal ini akan dia lakukan di berbagai tempat, tidak hanya di pasar.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.