Seorang Mahasiswa Tewas Saat Mengendarai Motor

Seorang Mahasiswa Tewas Saat Mengendarai Motor
Illustration via okezone.com

Jakarta, Jelasberita.com | Seorang mahasiswa tewas saat mengendarai motor, akibat kecelakaan antara bus TransJakarta dan motor di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pengemudi motor yang tewas akhirnya diketahui, adalah seorang mahasiswa bernama Randy Surya Pratama (24).

Randy tewas seketika di Jalan TB Simatupang saat mengemudikan motor, tepatnya di Fly Over Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu 12 Oktober 2016, sekitar pukul 22:30 WIB. Akibat tertabrak oleh Bus Transjakarta yang dikemudikan oleh Abdul Halim.




Mahasiswa pengendara motor yang bernama Randy tersebut, meninggal setelah mendapat penanganan medis dari petugas medis rumah sakit (RS) Pasar Rebo. Selain mahasiswa tewas, motor yang dikendaraian juga mengalami kerusakan parah setelah tertabrak oleh bus TransJakarta.

AKBP Budiyanto, Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Gakkum) Polda Metro Jaya menjelaskan, kronologi mahasiswa tewas akibat kecelakaan tersebut terjadi saat Bus Tranjakarta bernopol B 7745 TGB yang dikemudikan Abdul Halim, melintas dari arah Barat ke timur di Jl TB Simatupang. Pada Rabu (12/10) sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga karena Abdul kurang hati-hati (kurang konsentrasi), sesampainya di atas flyover Jagakarsa bus TransJakarta tersebut akhirnya menabrak sepeda motor Yamaha bernopol B 4780 TBS yang dikendarai oleh Randy.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.