Alasan Museum Memilih Jokowi

Tribun Pontianak – Tribunnews.com

Medan, Jelasberita.com| Dalam memilih tokoh membuat patung lilin untuk koleksi Museum Madame Tussauds Hongkong bukanlah hal yang sembarangan. Dalam memilih para tokoh-tokoh ini dilakukan polling suara dari pengunjung yang datang ke Museum Madame Tussauds Hongkong.

Munculnya dan terpilihnya nama Jokowi menjadi tokoh yang di buatkan patung lilinnya itu bukan karena banyak pengunjung yang memilih Presiden Jokowi. Masih banyak di atas Jokowi dengan polling terbanyak, seperti sejumlah nama artis asal Korea Selatan dan Tiongkok.




Namun yang membuat Presiden JOkowi di pilih menjadi tokoh di buat patung lilinya adalah karena nama Jokowi mengalahkan sejumlah tokoh-tokoh dunia, seperti calon bakal Presiden AS Donald Trumph dan Hillary Clinton, bahkan Lionel Messi juga dikalahkan.

Konsulat Jenderal RI untuk Hongkong Tri Tharyat di Kantor Presiden pada Rabu (12/10/2016), mengatakan bahwa pertanyaan dalam survey pihak museum kepada pengunjung bersifat terbuka.

Pertanyaannya, Siapakah sosok yang paling anda inginkan dibuatkan patung lilin dan dipajang di museum itu?  Jadi bukan nama yang di pilih atau kategori-kategori artis, atlet, atau tokoh politik. Jadi dalam polling, para pengunjung bebas memberikan nama tokoh yang di inginkan mereka.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.