Hujan Bukan Halangan Bagi Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Desa

 

www.beritateratas.com

Medan, Jelasberita.com|  Senin (10/102016) adalah jadwal PPresiden Jokowi untuk meninjau program bidang pelaksanaan pembangunan desa di Dusun Potrowangsan, Desa Sidoarum, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Namun pada saat itu juga hujan datang menguyur wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.




Tiba pukul 16.15 WIB, Presiden di damping ibu Negara Iriana Jokowi dan beserta rombongan langsung menyusuri jalan dusun untuk meninjau pembangunan saluran air sepanjang 200 meter yang dikerjakan oleh warga.

Sempat sepayung berdua dengan ibu negara, Presiden Jokowi berbincang dengan Menteri Eko Putro terkait dengan program pembangunan desa.

Bukan hanya Menteri Desa Tertinggal dan Transmigrasi, EKo Putro Sandjojo, beberapa cabinet menteri lainnya juga turut mendampingi Menko Pembangunan Manusia dan Budaya, Puan Maharani dan MEnteri Sekretaris Negara Praktino.

Antusias warga DUsun Potrowansan sangat tinggi untuk menanti kedatangan Presiden beserta rombongan, walaupun keadaan sedang hujan deras siang itu membasahi mereka. Dan hal itu terbalas dengan kedatangan presiden, sapaan serta salaman dari Presiden yang mereka terima.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.