Netizen Menuding Ahok Melakukan Penistaan Al Quran

Netizen Menuding Ahok Melakukan Penistaan Al Quran
Image via www.lensaindonesia.com

Jakarta, Jelasberita.com | Netizen menuding Ahok melakukan penistaan Al Quran, saat Gubernur DKI Jakarta berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu, mengatakan ‘dibohongi pakai Surat Al Maidah ayat 51’ , Rabu (30/9). Hal ini akhirnya menuai polemik. Namun Ahok menjelaskan, bahwa dirinya tidak berniat untuk melecehkan agama.

Nusron Wahid, Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah Indonesia I, menjelaskan bahwa, tidak ada satu pun rangkaian kalimat yang menyatakan Ahok melakukan penistaan Al Quran, setelah Nusron melihat secara utuh rekaman video, kegiatan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama di Pulau Seribu yang berdurasi satu jam.




Ahok pun meminta agar persoalan ini tidak dijadikan polemik. Ahok berharap masyarakat dapat bersikap arif dengan melihat video peristiwa saat dirinya berdialog dengan warga Kepulauan Seribu tersebut secara utuh. Dalam akun instagram (basukibtp), Ahok memberikan link video di Youtube yang diunggah oleh Pemprov DKI Jakarta. Ahok meminta masyarakat melihat video tersebut secara utuh, terutama di menit ke 23:40 sampai 25:35 saat dirinya mengatakan soal surat Al Maidah 51.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.