Driver Go-jek Demo ke PT Go-jek Indonesia

Driver Go-jek Demo ke PT Go-jek Indonesia
Image via netralnews.com

Jakarta, Jelasberita.com | Driver Go-jek melakukan aksi demo. Sebanyak seratusan driver yang mengatasnamakan Solidaritas Go-Jek Indonesia, akan mendatangi kantor pusat PT Go-jek Indonesia, Jl Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Senin, 3 Oktober 2016.

Hal ini dipicu oleh beberapa kebijakan perusahaan yang tidak mendukung para mitra pengemudi (Driver). Direncanakan aksi ini akan dilakukan di sejumlah titik di wilayah Jabodetabek. Adapun titik tersebut antara lain Kompleks Gelora Bung Karno serta kantor Go-jek di Kemang Selatan dan Bundaran HI.




Awi Setiono, Komisaris Besar (Kombes) Polisi, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, membenarkan akan adanya aksi tersebut. Namun, aksi tersebut tidak sebesar yang digembar-gemborkan pengunjuk rasa.

“Memang benar akan ada aksi yang dilakukan para sopir Go-jek di Kemang hari ini. Tetapi berdasarkan informasi yang masuk dari Intelkam dan surat izin yang masuk hanya 200 orang pengunjuk rasa,” tutur Awi.

Menurut salah satu driver, sistem performa saat ini cukup merugikan sebab pesanan yang dibatalkan oleh pemesan berpengaruh pada pengemudi. Padahal jika kondisi itu dilakukan pihak pengemudi, penurunan performa dapat diterima.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.