Malangnya, Ditipu Setelah Pesan 250 Pokemon Namun Tak Pernah Di Ambil

hype.idntimes.com

Medan, Jelasberita.com| Soft Toy Uncle  adalah julukan untuk seorang paman David yang hidup dari penjualan mainan yang dibuatnya setelah di diagnose oleh dokter menderita penyakit kanker.

Seperti dilansir dari worldofbuzz.com, Kamis (22/9/2016), paman David adalah seorang pria yang ramah, jujur dan pekerja keras dan hal ini terbukti jika Anda bertemu dengan orang yang pernah bertemu dengan beliau.




Namun naas, pria tua ini terkena tipu dengan seseorang yang tidak bertanggung jawab memesan 250 boneka pokemon, namun tak pernah muncul dan menampakkan dirinya kembali untuk membeli boneka pokemon yang dia pesan dari paman David.

Tidak bisa menahan rasa kasihan dan kejengkelannya, seseorang mengunggah sebuah foto Paman David yang dikelilingi begitu banyak boneka Pokemon dengan caption, “Tolong bantulah paman ini. Seseorang yang tidak bertanggung jawab memesan 250 boneka Pokemon darinya, namun tidak pernah muncul untuk mengambilnya. Sekarang, Paman David harus menghabiskan stok boneka-boneka ini. Jika berkenan, tolong sebarkan berita ini dan tolonglah Paman David yang malang.”

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.