PDIP Akhirnya Mendukung Ahok-Djarot Menuju Pilkada 2017

PDIP Akhirnya Mendukung Ahok-Djarot Menuju Pilkada 2017
Image via www.merdeka.com

Jakarta, Jelasberita.com | PDI Perjuangan akhirnya membuat keputusan. PDIP akhirnya resmi untuk mengusung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.  Akhirnya teka teki, siapa calon yang akan diusung PDIP di Pilgub DKI sudah terpecahkan. Partai besutan Megawati Soekarnoputri akhirnya resmi mendukung Ahok-Djarot, bertarung memperebutkan kursi DKI 1.

“Setelah melalui tahapan yang bisa dipertanggungjawabkan, PDI-P umumkan calon kepala daerah di 101 daerah yang mengadakan pilkada serentak tersebut, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan sebagai calon wakil gubernur adalah Djarot Saiful Hidayat.” tutur Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI-P.




Sebagaimana diketahui, sebelumnya elektabilitas Ahok menurun dalam beberapa survei terakhir. Keputusan PDIP mengusung pasangan incumbent Ahok-Djarot dapat membuat elektabilitas Ahok naik. Ditambah lagi Tri Rismaharini batal diusung PDIP, sehingga elektabilitas Ahok bisa meningkat. Menyusul keputusan PDIP di kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

“Dengan didukung penuh PDIP, elektabilitas Ahok-Djarot kita harapkan makin tinggi hingga akhirnya bisa menangkan Pilkada Jakarta satu putaran,” tutur relawan Jokowi Michael Umbas.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.