Mahasiswi Unsoed Di Culik Lima Kawanan Pemuda

Mahasiswi Unsoed Di Culik Lima Kawanan Pemuda
Image via http://pojoksatu.id/

Mahasiswi Unsoed Di Culik Lima Kawanan Pemud

Banyumas, Jelasberita.com| Mahasiswi Unsoed di culik bernama Sofia Nur Atalina, Mahasiswi Universitas Soedirman, telah diculik lima kawanan pemuda dan berhasil ditemukan. Mahasiswi Fakultas Kedokteran ini diculik lima orang pria dengan menggunakan mobil bak terbuka.




Mahasiswi Unsoed di culik pada sore hari, saat korban berada di sebuah tempat fokokopi di sekitar kampusnya. Tiga pelaku membawa Sofia ke mobil Honda Brio merah milik korban dan mengarah ke selatan. Dua teman penculi kabur menggunakan mobil yang mereka bawa, ke arah utara. Kurang dari 12 jam semenjak penculikan terjadi. Satu orang pelaku penculikan telah berhasil dibekuk petugas kepolisian.

Pelaku penculikan berhasil ditangkap dan beberapa barang bukti berhasil disita. Pelaku berhasil ditangkap di wilayah Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Pelaku bernama Wahyu Budiarto (24) berasal dari Desa Gumelem Wetan, Kecamatan Susukan, Banjarnegara.

“Dalam aksi penculikan, pelaku bersama empat orang lainnya yang kini masih dalam pencarian. Empat orang yang kini masih dicari tersebut bernama OO, Pepen, Dion dan Wulung. Dalam aksi penculikan tersebut, mereka menggunakan kendaraan bak terbuka L 300,” tutur Kapolres Banyumas, AKBP Gidion Arif Setyawan, Kamis (8/9).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.