Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar SMA Bogor

Image via http://kabar7.com

Bogor, Jelasberita.com| Peredaran narkoba kian marak di kalangan pelajar terjadi di Bogor. Terdapat tujuh pemuda pengedar yang telah berhasil dibekuk Satuan Narkoba Polres Bogor Kota.Adapun ketujuh orang tersangka yang dibekuk berinisial RR (20), SH (18), MF (19), DF (18), HD (21) DM (18) dan CY (19).

Rata-rata pelaku pengedar narkoba tersebut baru lulus sekolah menengah atas (SMA). Polisi menangkap mereka pada lokasi yang berbeda di wilayah Kota Bogor.




Narkoba yang akan diedarkan dibuat dalam paket kecil yang disesuaikan dengan kemampuan daya beli pelajar. Satu paket ganja ukuran kecil atau disebut dengan paket hemat dijual seharga Rp50 ribu, paket ganja tersebut akan diedarkan di tempat-tempat tongkrongan pelajar di Kota Bogor

Dua dari tujuh tersangka ditangkap saat pesta narkoba di dalam rumah di Tegalgundil. Kapolres Bogor Kota AKBP Darwis Permana menjelaskan lokasi penangkapan di sebuah rumah di Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (29/8/2016). Dua orang yang telah berhasil ditangkap beinisial RR (20) dan SH (18).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.