6 Hal Penting Pemain Pokemon Go Harus Tahu!

Oleh : Marjorie Mae

Demam Pokemon Go ada dimana-mana, kamu dapat membacanya di sudut-sudut internet, mendengar cerita dari teman-teman tentang Pokemon yang mereka tangkap kemarin, bahkan kamu pasti pernah komplain karena kelakuan para pemain Pokemon Go.

Fenomena Pokemon Go memang sangat terkenal. Kini, kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu bermain Pokemon Go dibandingkan dengan mengakses SnapChat, Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya. Bahkan, data dari iprice (https://iprice.co.id/insights/pokemongo/) membuktikan bahwa Pokemon Go menjadi fenomena paling populer di Indonesia mengalahkan presiden Jokowi, SBY, ataupun gerhana bulan. Nah sebelum kamu mengunduh permainan Augmented Reality yang super populer ini, mari perhatikan beberapa hal berikut :




  1. Waspada Malware di aplikasi Pokemon Go palsu

Semakin populer Pokemon Go semakin banyak pihak yang ingin mengambil keuntungan. Banyak pula peretas yang menggunakan “side-load” atau DroidJack, yaitu sebuah malware yang membahayakan keamanan telepon selularmu, karena akan lebih mudah untuk diretas.

Beberapa developer juga ikut ‘memasukkan’ bandwagon mereka di aplikasi-aplikasi Pokemon Go. Saat kamu mencari Pokemon Go di App stores, banyak sekali aplikasi palsu serupa. Menurut riset, setidaknya ada tiga aplikasi palsu yang terdaftar di Google Play Store. Salah satunya sangat berbahaya bagi Android karena mampu mengunci layar saat diinstal dan mengganggu sistem.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.