Promo Konser Sides, Afgan Sambangi Medan

konser sides afgan

Afgan Syahreza atau akrab disapa Afgan akan menggelar tur konser perdananya setelah 8 tahun berkarya di industri musik. Medan menjadi kota kedua setelah sebelumnya penyanyi 27 tahun ini menggelar konser S|des atau Sides(banyak sisi) di Bandung sebagai kota pertama.

Datangnya Afgan ke Medan tepatnya di Ringroad CityWalk Medan pada 5 Agustus 2015 kemarin untuk melakukan Press Confererence dari konser Sides nanti juga sebagai promosi tur konsernya tersebut sekaligus mengadakan Direct Selling tiket dari konser yang akan digelar di Medan nanti. konser ini nantinya akan diadakan di Medan International Convetion Centre (MICC) pada 27 Agustus 2016.




Rencananya Afgan akan membawakan 20 lagi dalam konser S|des nanti. ke-20 lagu itu nantinya akan dibagi menjadi tiga segmen. Segmen pertama sebagai pembuka konser Afgan akan membawakan lagu-lagu dengan genre lebih Rock and Roll, sedangkan segmen kedua ia akan membawakan lagu-lagu lebih Mellow dan Ballad, untuk segmen ketiga, sebagai penutup konser, lagu-lagu yang nantinya dibawakan lebih elektro pop.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.