Tanda-tanda Pasangan Anda Belum Siap Menikah

makasar.tribunnews.com

Medan, Jelasberita.com| Pernikahan merupakan sesuatu hal yang sangat sacral. Oleh karena itu, jika Anda ingin melanjutkan langkah Anda dengan pasangan Anda ke langkah yang lebih serius sebaiknya Anda yakin terhadap pasangan Anda terlebih dahulu.

Perasaan dan pandangan Anda adalah bentuk dari keyakinan itu sendiri, namun kepastian dari sisi pasangan Anda dapat menyempurnakan keyakinan Anda tersebut.




Terkadang cinta membutakan segala sesuatu sehingga Anda tidak tahu betul apakah pasangan Anda mau menikah atau siap menjalani hubungan yang lebih serius seperti pernikahan atau tidak.

Seperti dilansir dari Huffington Post berikut tanda-tanda ketidaksiapan pasangan Anda untuk maju ke Pernikahan dari beberapa konselor pasangan professional, yakni:

  1. Berperilaku kekanak-kanakan

Kurt Smith, seorang konselor hubungan pernikahan sekaligus direktur untuk Guy Stuff Counselling & Coaching, mengatakan bahwa hal yang paling menonjol dalam menunjukkan suatu ketidaksiapan  seseorang untuk menikah adalah ketika sikapnya seolah seperti anak kecil atau anak muda yang masih menikmati kehidupan remajanya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.