Mengenal Michael Sayman, pegawai termuda Facebook

michael sayman

Tidak ada yang pernah mengira bahwa Facebook memiliki pegawai termuda di perusahaan mereka, yaitu Michael Sayman, 19 tahun. Ia berprofesi sebagai programmer di sosial media terbesar di dunia itu. Namun sebelum menjadi programmer di sana, kisah panjang sempat dicatatkan Sayman di usianya yang masih terbilang remaja.

Walau ia adalah remaja yang harusnya memiliki dunia yang ceria dan penuh suka cita, namun Syaman tidak menghabiskan masa mudanya dengan berfoya-foya. Datang dari keluarga tidak mampu membuat Sayman menjadi orang yang pantang menyerah.




Sejak berusia 13 tahun, Sayman sudah kenal dengan dunia aplikasi pada smartphone. aplikasi pertama yang ia buat berasal dari ketertarikannya saat Steve Jobs membuka toko iOS App Store pertama kalinya. Sayman membuat aplikasi dari ‘Club Penguin’.

Sayman kecil memiliki blog yang isinya berbagai macam tips dan trik seputar game, harapannya bila ia memiliki aplikasi mobile maka pengunjung situs miliknya akan meningkat. Untuk memenuhi keinginannya itu ia belajar secara otodidak dari tutorial yang ia dapat dari internet dan menghabiskan sekitar $100 sebagai biaya pendaftaran masuk iOS Apps Store.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.