Eldin: Guru Bermutu Harus Terus Dilatih

Walikota. Walikota Medan Dzulmi Eldin mengapresiasi pelatihan yang dilakukan Yayasan Pendidikan Islam Khairul Imam dan USAID PRIORITAS di Sekolah Islam Terpadu Khaiurl Imam, Medan.

Medan, Jelasberita.com| Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan kerjasama antara Yayasan Pendidikan Islam Khairul Imam dan USAID PRIORITAS merupakan contoh baik dalam meningkatkan mutu pendidikan. Pendidikan merupakan tanggung jawab bersama, karena itu harus ada kerjasama antara pemerintah, masyarakat dan orangtua untuk memajukan pendidikan. “Pelatihan ini merupakan salah satu contoh baik itu,” kata Eldin saat membuka Pelatihan Praktik Yang Baik Tingkat SD, SMP dan SMA di Sekolah Islam Terpadu Khairul Imam, Medan, beberapa waktu silam.

Eldin juga mengapresiasi komitmen Yayasan Pendidikan Islam Khairul Imam. Sebagai sekolah dengan reputasi baik, Sekolah Islam Terpadu Khaiurl Imam tidak pernah berhenti berinovasi. Khairul Imam terus meningkatkan mutu gurunya. “Saya sudah banyak mendengar, melihat dan mengetahui tentang prestasi serta mutu sekolah ini, tetapi Pak Hasrul Azwar tidak pernah berhenti melatih gurunya,” tambah Eldin.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.