ME & ART, Kreatifitas Seni Jalanan Graffiti MEDAN

Medan, Jelasberita.com | Hubungan antara Kota dan Graffiti adalah hubungan yang saling merindu. “Kota tanpa Graffiti akan sepi”, sebaliknya Graffiti tanpa kota juga mau jadi apa. Melihat sifat Graffiti yang biasanya hadir diruang kota, bebas dan terbuka, kini kesepuluh anak muda ini harus berkerja ekstra untuk menghadirkan karya-karya individual mereka.

Kreatifitas seni jalanan di tiap kota pada saat ini makin marak dan diminatin saat sekarang ini, khususnya di kalangan anak – anak muda yang menyukai unsur seni dan kreatifitas akan seni jalanan Medan Sumatera Utara Street Art atau biasa di sebut dengan ME&ART, mereka adalah salah satu pelaku seni jalanan yang sangat kreatif dalam memperlihatkan hasil karya seni jalanan graffiti di tembok – tembok kosong di kota Medan.

Berawal dari kesukaan menggambar di sebuah kertas kosong dan kecintaan di dunia seni jalanan ( Street Art ) , ME&ART sendiri terbentuk pada tanggal 06 Oktober 2010 kurang lebih sudah berjalan 6 tahun dan sekarang biasa disebut dengan sebutan MedanArtFamilia yaitu KOMBET, LAMB OK, SHEN, RACK , JOBG dan PADS, mereka ini adalah pelaku seni jalanan graffiti yang menghiasi dan mempercantik tembok-tembok jalanan di kota Medan.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.