Haris Nasution : Anak Muda Sukses, Sosok Inspiratif

Medan, Jelasberita.com | M. Haris Nasution adalah Mahasiswa Stambuk 2012 dengan kepribadian yang humble serta ramah kepada siapa saja. Lelaki dengan kulit sawo matang serta berpostur sedang ini kerap bekerja sebagai MC (Master Of Ceremony). Ia menjadi MC sejak duduk di bangku SMA kelas 2. Berkat ketekunan dan belajar otodidaknya kini ia mampu menguasai public speaking.

Seperti yang kita tahu bahwa tidaklah mudah untuk memiliki kepandaian public speaking. Kelihaiannya dalam merangkai kata serta memandu suasana agar tidak garing pantas membuatnya bertahan dan berkembang dengan karirnya tersebut. Hal itu juga yang menjadi tekadnya sehingga ia masuk ke Program Studi Sarjana S-1 di Ilmu Komunikasi FISIP USU sekitar 3,5 tahun yang lalu.

Pria kelahiran 10 Desember ini mengungkapkan tidak mudah untuk memulai karirnya. Banyak pengalaman yang didapatnya, ia bercerita bahwa ia mulai menerima job-job nge MC untuk acara besar sejak tahun 2013. Salah satu pengalaman yang tidak terlupakan olehnya adalah pengalaman pertama saat menerima kontrak sebagai MC di Amaliun Food Court. Sampai saat ini ia masih berstatus MC tetap di tempat tersebut.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.