Baru Lulus, Ini 6 Profesi Gaji Tinggi!

gaji tinggi

Siapa yang tidak mendambakan memiliki profesi dengan penghasilan tinggi? Siapapun memimpikannya termasuk sarjana muda yang baru lulus. namun bagi mereka yang baru saja menyandang sarjana muda kebanyakan kebingungan ingin memiliki profesi yang mana.

Bagi sarjana muda yang baru saja lulus, apalagi belum berkeluarga, kewajiban menafkahi juga belum ada maka memiliki profesi – profesi ini bisa menjadi modal untuk nanti mengarungi kehidupan berumah tangga.




Lalu profesi apa saja yang menawarkan gaji tinggi? Dilansir melalui karir.com maka inilah ulasannya

1. Konsultan

Profesi pertama ini memang membutuhkan kemampuan anda memberikan nasihat kepada semua kalangan tak peduli ia berlatar belakang dari mana. Terbiasa memberi saran dan nasihat adalah tuntutan utama bagi anda yang menginginkan gaji tinggi di profesi ini.

Modal lainnya adalah anda harus berpengalaman dalam organisasi, harus cerdas, juga punya IPK tinggi, dan rela bekerja lebih dari 8 jam per hari bahkan ketika kita membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Sebagai prakiraan nominal, untuk anda yang baru bekerja di konsultan grup-grup besar saja dua dijit tidak akan bergeser dari rekening anda.

2. Tambang minyak

Bekerja di perusahaan minyak atau bidang pertambangan tak selalu membutuhkan karyawan dari lulusan teknik. Anda yang memiliki ijazah dari jurusan lain juga dapat menjajal profesi ini. Namun anda harus tahan banting karena mungkin saja tempat kerja anda bisa berada di pedalaman, luar kota bahkan di tengah laut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.