Ada Polwan Sumut Pakai Narkoba!

polwan

Seorang Polisi wanita bergelar Brigadir tertangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dan positif menggunakan narkoba pada pukul 23.00 Wib. Brigadir berinisial IN tertangkap saat berada di tempat karaoke.

Turut bersama polwan berparas cantik itu ditahan seorang pria berinisial N yang memang menjadi target operasi (TO) oleh petugas BNNP Sumut.




Selain Polwan yang diketahui berinisial Brigadir IN itu, turut diamankan seorang pria berinisial N yang memang menjadi target operasi (TO) BNNP Sumut. Saat penagkapan ditemukan barang bukti berupa pil ekstasi, setelah menjalani pemeriksaan Brigadir IN dan pria N positif menggunakan narkoba.

N memang sudah menjadi TO oleh petugas BNNP Sumut namun ketika penyergapan dilakukan petugas menemukan Brigadir IN sedang menemani N di dalam ruangan karaoke KTV 206 Jalan Listrik.

BNNP Sumut menargetkan untuk menangkap N maka dari penggerebekan di KTV 206, petugas melanjutkan pemeriksaan di rumah tersangka N. tidak ditemukan narkoba namun petugas menyita sebuah buku catatan dan bukti transaksi. Buku catatan tersebut sangat mencurigakan, akan dilakukan pemeriksaan kemudian, diduga ada kaitannya dengan jaringan narkoba lainnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.