Langka! Pencuri ini sadar dan kembalikan barang curiannya

pencuri

Belum pernah terjadi seorang pencuri sadar akan perbuatan salah yang ia lakukan karena mencuri. Kebanyak pencuri akan langsung menjual barang-barang hasil curiannya demi menghilangkan bukti hasil curian dan ingin segera mendapatkan uang dari curiannya tersebut.

Namun berbeda cerita dengan pencuri di Kentucky, Amerika Serikat, ia bukannya menjual hasil curiannya, ia malah sadar dan mengembalikan barang-barang yang telah ia curi bersamaan dengan sepucuk surat penyesalan.




seperti kisah yang dituturkan oleh seorang polisi Pat Melton dari Franklin County. Ia mengatakan bahwa pada minggu malam pekan lalu seorang pria tertangkap kamera pengawas melakukan pencurian pada sebuah perahu dari Frankfort Boat Club. Dengan segera ia membawa perahu itu ke sungai dan meninggalkan dermaga untuk menjemput tiga orang temannya di tempat lain. Dengan jumlah empat orang mereka kembali lagi ke dermaga itu dan melakukan pencurian.

Mereka mengambil beberapa botol minuman keras, televisi dan beberapa barang lainnya. Tanpa ada yang memergoki mereka dengan mudah melakukan aksi pencurian tersebut. Usai mencuri mereka kemudian meninggalkan dermaga.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.