Ini Alasan Jangan Tidur Dengan Pakaian kerja

pakaian luar di atas tempat tidur

Bekerja atau berada di luar rumah seharian membuat kita mudah sekali dihinggapi oleh banyak kuman dan bakteri terutama pada pakaian, tangan dan wajah. Namun, pakaian adalah hal yang sering sekali luput dari perhatian dibanding dua anggota tubuh lainnya.

Bila anda pulang ke rumah sudah tentu dalam keadaan lelah dan penat, tak jarang banyak orang yang enggan untuk membersihkan tubuhnya dahulu, bahkan pulang dari luar rumah langsung ke atas tempat tidur untuk istirahat. Ternyata tindakan tersebut merupakan sebuah kesalahan walaupun anda dalam keadaan sangat lelah sekalipun.




Mengapa?

Kasur yang anda tiduri bahkan sepanjang malam haruslah dalam keadaan bersih. Banyak orang yang yang akan sangat marah bila ada orang lain yang menaiki tempat tidurnya tanpa mengganti pakaian yang ia kenakan dari luar rumah. Menurut blogger Susan Shain pakaian dari luar rumah itu sangat kotor.

Ia memberikan alasan yang masuk akal mengenai kotornya pakaian dari luar rumah. Bayangkan saja kita seharian di luar rumah melakukan banyak aktivitas seperti menaiki bus, duduk di taman, duduk di lantai, terkena paparan asap kendaraan, terkena udara di luar, sudah dipastikan banyak kuman dan bakteri menempel di sana.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.