Viral, Remaja Berfoto di Atas Kepala Patung Pahlawan

Viral, Remaja Berfoto di Atas Kepala Patung Pahlawan

Sepertinya kita patut mempertanyakan Pendidikan moral bagi generasi muda di Tanah Air. Masih segar diingatan mengenai kasus kejahatan seksual yang dilakukan belasan remaja pad seorang anak perempuan di bawah umur, kini kita harus menyaksikan ualh segelintir remaja yang mencoreng nama bangsa.

Belakangan ini, tersebar foto di internet mengenai sekelompok remaja yang berfoto bersama patung pahlawan. Yang menghebohkan adalah mereka tak sekedar berfoto, namun foto yang mereka ambil itulah yang menjadi masalah. Pose yang mereka lakukan bukan berdampingan dengan sang patut melainkan mereka menduduki kepala patung-patung pahlawan tersebut. Tindakan ini mencerminkan hal yang tidak baik.




002252000_1462641182-Foto_ABG_di_Atas_Patung_Pahlawan

Dengan tanpa rasa malu dan bersalah foto-foto ini mereka unggah ke jejaring sosial. Terang saja dalam sekejap hal ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mengecam dan marah atas perilaku dari remaja-remaja tersebut.

Seperti postingan dari seorang pengguna Facebook Wahyu Budhi Sulistyo yang mengunggah beberapa foto dari remaja usil tersebut sembari menautkan caption pada foto tersebut dengan bunyi “Bentar lagi pada mewek di seret sama POM AU.”

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.