Pasca Pembunuhan Di UMSU, Mahasiswa Sempat Bentrok Dengan Polisi

foto: ribuan mahasiswa hadang polisi yang hendak masuk ke lingkungan kampus UMSU (tribun)

Medan, Jelasberita.com|Pasca pembunuhan seorang dosen yang dilakukan oleh mahasiswanya di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), pihak kepolisian sempat mengalami kesulitan untuk mengevakuasi pelaku yang terjebak di dalam kamar mandi salah satu fakultas, yakni Ekonomi..

 




Pasalnya, ratusan mahasiswa sudah mengepung gedung fakultas tersebut. puluhan personil gabungan dari Polresta Medan pun akhirnya diturunkan untuk melakukan evakuasi terhadap pelaku. Bahkan, pihak kepolisian sempat bentrok dengan para mahasiswa yang melakukan penghadangan dengan membuat barikade sepanjang fakultas ekonomi

 

Bahkan, beberapa personil sabhara yang mengendarai sepeda motor trail nyaris menabrak ratusan mahasiswa yang memadati kampus tersebut. untuk membubarkan massa, polisi pun beberapa kali menggeber sepeda motornya. Namun hal tersebut justru menambah emosi dari para mahasiswa.

 

“Woii, jangan arogan polisi. Jangan gitu caranya kalian,” teriak ratusan mahasiswa dengan lantang, pada Senin (2/5).

 

Botol-botol dan beberapa serpihan kayu pun beterbangan untuk menghalau para polisi. Mahasiswa menolak hadirnya pihak kepolisian di dalam kampus mereka.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.