Hilangkan Skin Tag Dengan Cara Aman ini

skin tag

Bila anda melihat pertumbuhan sedikit daging di tubuh anda atau di kulit anda mungkin itu adalah “acrochordon” atau ahli dermatologists menyebutnya dengan “skin tag”. Tetapi anda jangan sampai salah mengira bahwa itu adalah kutil.

Kutil sendiri memang menyerupai skin tag namun kutil muncul akibat paparan virus papiloma sedangkan skin tag bukan karena paparan virus namun keduanya memanglah sangat menggangu walau tidak berbahaya.




Menurut Dermatolog dari New York, Bruce Katz, MD, daging tumbuh biasa muncul di daerah permukaan tubuh yang sering mengalami pergesekan seperti bawah lengan, pangkal paha, atau bahkan di leher. Dugaan munculnya daging tumbuh ini adalah karena iritasi dari pergesekan tersebut.

Skin tag ternyata bersifat genetik, dan orang gemuk umumnya menderita penyakit daging tumbuh karena beresiko lebih tinggi akibat banyaknya intensitas pergesekan di kulit tubuh mereka. daging tumbuh ini juga umum terjadi pada mereka yang berusia di atas 50 tahun. Walau seringnya muncul satu atau tunggal, daging tumbuh ini juga mampu muncul dengan bentuk kecil namun membentuk kelompok.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.