Bule Sok Jago Ini Akhirnya Ditembak Mati, Setelah Menantang Para Polisi

foto: Amokrane ‘Kiane’ Sabet (facebook)

Bali, Jelasberita.com| Seorang mantan atlit serta petarung Multi Martial Art (MMA) Amokrane ‘Kiane’ Sabet tewas setelah ditembak mati oleh kepolisian Bali. Turis asing asal prancis tersebut sebelumnya sudah sering kali melakukan perbuatan onar di wilayah sekitar dia menetap, hingga puncaknya adalah ketika dirinya sudah menusuk seorang anggota polisi yang bernama Brigadir Anak Agung Sugiarta. Bahkan, sebelum melakukan penusukan tersebut, pria asing tersebut sempat menantang para polisi yang bersiaga sambil membawa sebilah pisau.

 




“shoot me, Shoot me.” Tantangnya kepada petugas di kawasan Badung, Bali, pada Senin (2/5). Aksinya tersebut sempat terekam oleh warga sekitar dan hingga kini menyebar luas di jejaring youtube.

 

Kala itu, pihak kepolisian tengah mendatangi kediaman sabet untuk memberikan surat panggilan pemeriksaan dirinya berdasarkan banyaknya laporan masyarakat sekitar yang mengatakan bahwa pria tersebut kerap kali membuat onar, dan tidak pernah mau membayar ketika makan di warung.

 

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.