Persaingan layar AADC 2 dan Civil War senggol UU

Civil War

Namun AADC 2 harus berebut layar dengan film blockbuster Hollywood yang juga ditunggu penggemar Marvel, Captain America: Civil War. Film yang menyuguhkan perang sipil antara Iron Man dan Captain America itu tayang sehari sebelumnya, Rabu (27/4).

Tidak main-main, Captain America: Civil War sebelumnya telah meluaskan promosi. Team Cap, yang terdiri atas Chris Evans (Captain America), Anthony Mackie (Falcon), Sebastian Stan (Winter Soldier), dan sutradara Joe Russo sampai menghampiri publik Asia Tenggara.




April ini ternyata melahirkan persaingan film antara Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) dengan film jebolan Box Office, Captain America: Civil War. Pasalnya, kedua film berbeda genre ini rilis hampir bersamaan.

Film AADC 2 merupakan film produksi dalam negeri dan sekuel dari film pertama berjudul sama yang dirilis hampir 14 tahun yang lalu. Tim produksi mengambil keputusan untuk merilisnya serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 28 April 2016. Namun, hampir bersamaan dengan itu, film produksi dari Marvel Comics dengan judul Captain America: Civil War dan juga merupakan sekuel dari film sebelumnya lebih awal tayang di tanah air yaitu 27 April 2016.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.