Grade C untuk ‘Captain America : Civil War’ dari Indiwire

Captain America

Captain America: Civil War belum tentu menjadi film terbaik bagi Marvel. Film ini lebih menekankan pada gejolak emosional dibanding kehancuran global. Perdebatan antara kedua orang baik yang mengancam untuk berpisah.

Cerita berawal ketika terjadi perselisihan antara Tony Stark (Iron Man) dan Steve Rogers (Captain America). Stark memiliki tekanan rasa bersalah yang tinggi terhadap perang yang terjadi di New York dan tak tahu harus membaginya dengan siapa. Ia berpikir bahwa Avengers membutuhkan peraturan, namun hal ini berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh Rogers, ia menganggap bahwa merekalah peraturan itu.




Sayangnya, film Captain America: Civil War seakan dipaksakan hanya untuk membunuh waktu menunggu Infinity Wars.

Atas apa yang terjadi di Sokovia akhirnya Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Thaddeus “Thunderbolt” Ross akhirnya membuat sebuah perjanjian yang pada dasarnya akan menempatkan superhero Avengers berada di satuan tugas di bawah komando PBB.

Perbedaan filosofis antara kedua Avengers yang dikobarkan ketika sebuah bom meledakan selama penandatanganan Persetujuan, membunuh raja Wakanda (negara Afrika fiktif). Semua bukti menunjukkan bahwa Bucky Barnes pelakunya, tetapi Rogerss menolak untuk percaya bahwa sahabat lamanya mampu melakukan kejahatan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.