Trend Saat ini : meme ”Dear Mantan”

dearmantan

Anda pengguna sosial media? Tentu sudah melihat bahkan berkali-kali melihat meme yang berjudul “Dear Mantan, Maafkan Aku yang Dulu.”

Gara-gara meme itu, tagar #DearMantan senantiasa berada di Tren Twitter Indonesia, tak hanya Twitter meme ini juga bertebaran di Instagram. Bahkan menjadi pembicaraan terpopuler di sosial media yang menggunakan burung sebagai logonya. Selain tagar #DearMantan tagar bertajuk sama juga menghiasi jagat sosial media yaitu tagar #MaafkanAkuYangDulu.




Di Instagram tagar #DearMantan sendiri, hingga artikel ini dipublikasikan setidaknya sudah digunakan sebanyak 15 ribu gambar, sedangkan tagar #MaafkanAkuYangDulu baru digunakan sebanyak lebih dari 5.700 gambar.

Kata dear adalah sapaan mesra yang digunakan dalam bahasa Inggris. Sedangkan mantan merujuk pada eks pasangan. Sementara itu, Kamus Slang membuat defenisi mantan menjadi sebuah akronim berikut: “(M)asih (A)da (N)amamu (T)erukir (A)badi hingga (N)anti.”

Di meme yang sedang digandrungi ini, menggunakan kolafe foto perbandingan antara penampilan seseorang di masa lalu dan penampilannya di masa sekarang. Meme ini banyak sekali dibagikan di akun-akun yang digunakan oleh pengguna berusia remaja.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.