Gokil, Di Dubai Kendaraan Pemadam Kebakaran pakai Mobil Sport Mewah

foto: Mobil Sport Chevrolet Corvette Stingray dijadikan kendaraan pemadam kebakaran Dubai

Dubai, Jelasberita.com| Seperti yang kita ketahui, biasanya mobil pemadam kebakaran adalah sebuah truk yang memiliki tangki serta semprotan air. Akan tetapi berbeda ceritanya bila kita membahas tentang mobil pemadam kebakaran di Dubai. Di Dubai, mobil pemadam kebakarannya tak lagi berbentuk truk besar, melaikan sebuah mobil sport mewah!

 




Dubai memang dikenal dengan berbagai jenis kendaraan mewahnya, setelah sebelumnya diberitakan bahwa kepolisian Dubai menggunakan sportcar Bugatti Ternyata, mobil yang digunakan oleh dinas pemadam kebakaran di Dubai adalah Chevrolet Corvette Stingray. Bahkan, mobil tersebut sudah dilengkapi sejumlah peralatan serta perlengkapan canggih yang digunakan untuk memadamkan api. Seperti halnya monitor, pertolongan pertama, dan pastinya alat pemadam.

 

Bila ditanya mengenai kecepatannya, Chevrolet Corvette Stingray mampu melaju hingga mencapai 340 kilometer per jam. Jadi tak heran, bila kini divisi dari pertahanan sipil di Dubai sudah mendaftarkan mobil tersebut ke Guinnes World of Record dengan predikat sebagai pemadam kebakaran tercepat di dunia.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.