Rio Haryanto terancam Rossi dan ditagih Manor

Rio Haryanto
Rio Haryanto telah melewati tiga seri sejak ia bergabung dengan Manor Racing namun hingga saat ini Rio belum juga melunasi sisa dari pembayaran uang yang ditentukan oleh timnya ketika melakukan kerja sama dahulu.

Total pembayaran yang harus Rio lunasi adalah 15 juta Euro, sperti yang diketahui Rio baru membayar setengahnya yaitu 8 juta Euro sisanya akan dibayarkan di tanggal yang disepakati oleh Rio dan Manor Racing.

Namun Manor Racing telah berulang kali menagih hal ini pada Rio sebab tanggal jatuh tempo semakin mendekat. Bila Rio tak mampu melunasi sisanya maka Rio terancam hanya akan tampil sebanyak 10 seri atau setengahnya dari 21 seri yang harusnya ia miliki. Itu berarti Rio tinggal memiliki 7 seri lagi yaitu berlaga di Rusia, Spanyol, Monaco, Kanada, Azerbaijan, Austria, dan Inggris.




Hal ini juga membuat posisi Rio Haryanto terancam sebagai pembalap Manor Racing. Ganjaran karena tak mampu melunasi hutangnya ialah Ia bisa saja dibebastugaskan tak lagi berada di posisi pembalap pendamping dari Pascal Wehrlein di ajang Formula 1 2016 walau telah menandatangani kontrak selama semusim.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.