SENI RUPA FBS GELAR PAMERAN TUNGGAL “SPIRING ART”

 

 

Beragam jenis keterampilan ditampilkan pada pameran seni rupa di Lantai 1 Digital Library Unimed.  Pameran ini dilaksanakan selama dua hari, 19-20 April 2016, dengan mengangkat tema Spring Art, menampilkan sekitar 140 karya seni yang dibuat oleh tujuh orang mahasiswi pendidikan seni rupa yang terdiri dari Ripase Nostanta, Anita Theresia, Lisa Odillia, Maya Masyitah, Yunita Selpia, Rina Andriani, dan Siti Ramadani. Dosen pembimbing pameran Dr. Daulat Saragi, M.Hum dan dosen pembimbing katalog Drs. Mesra, M.Sn.




Mahasiswi-mahasiswi tersebut menyebut kelompoknya bernama Kiyomi. Identik dengan nuansa negeri sakura. Mereka juga menyungguhkan konsep ini dengan matang, membutuhkan dua minggu untuk mempersiapkan pameran ini. Dengan biaya bersama mereka berupaya memberikan karya terbaik mereka pada pameran tersebut.

Pameran tunggal berdampingan ini merupakan salah satu proyek akhir mahasiswa menjelang penyelesaian studinya. Karya yang dipamekan sebagian besar merupakan produk dari mata kuliah studi khusus pilihan mahasiswa, sebagian lagi adalah produk mata kuliah lain yang diikuti setiap semester. Karya tersebut sudah melalui proses seleksi, adapun jenis karya yang dipamerkan lukisan, patung, grafis komputer, fotografi, kriya batik, keramik, olahan kayu dan tanah liat.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.