Nico Rosberg tercepat di Kualifikasi GP China 2016

nico juara kualifikasi

Di kualifikasi GP China 2016, Nico Rosberg berhasil menempatkan dirinya menjadi pembalap tercepat. Rosberg lebih dulu mengamankan pole position dengan catatan waktu 1 menit 35,402 detik.

Di posisi kedua di duduki oleh pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo. Penampilannya kali ini di ajang kualifikasi benar-benar mengejutkan. Sebabnya, pembalap berasal dari Australia ini mampu meraih posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 35,917 detik.




Kali ini duo Ferrari harus menelan kegagalan untuk start dari dua grid paling depan karena kesalahan lap penentuan. Raikkonen dan Vettel harus puas dengan memulai start dari posisi ketiga dan keempat.

Kualifikasi F1 GP China pun harus diwarnai berbagai insiden. Steward sampai mengibarkan dua bendera merah hingga membuat sesi kualifikasi harus dihentikan. Bendera merah pertama disebabkan mobil yang dikendarai Pascal Wehrlein melintir hingga berhenti di depan grand di kualifikasi pertama.

Bendera merah kedua karena ban milik Nico Hulkenberg lepas di sesi kualifikasi kedua, sehingga sisa waktu dari sesi kedua harus dihentikan. Hal ini membuat langganan kualifikasi ketiga seperti duo McLarren dan Massa harus keluar dari kualifikasi lebih awal.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.