Facebook untuk Bisnis, Ini caranya

Facebook untuk bisnis

Saat ini memasang iklan di surat kabar atau disiarkan melalui radio sudah bukan zamannya lagi. Sekarang adalah masanya berbisnis menggunakan jaringan internet, yang dapat menjangkau nasional bahkan internasional apalagi bila menggunakan media sosial untuk menjaring konsumen, dan yang paling ampuh menggunakan media sosial Facebook.

Tah hanya harus memiliki halaman di Facebook, seorang enterpreneur harus paham bagaimana menggunakan media sosial satu ini lebih maksimal seperti yang digunakan oleh Yaniv Masjedi, CMO di Nextiva.




Tak wajib namun rajin membalas komentar adalah nilai tambah

Dalam hal ini Customer engagement adalah hal penting untuk perkembangan sebuah bisnis. Salah satunya dengan rajin membalas komentar yang datang di halam Facebook bisnis anda. Bila anda tak dapat menanganinya sendiri maka tak ada salahnya merekrut seseorang yang bertugas mengurusi laman jejaring sosial.

Manfaatkan remarketing untuk bisnis

Anda mungkin pernah ingin membatalkan membeli barang secara online, namun kemudian berubah pikiran setelah melihat iklan barang yang sama di Facebook. Facebook memang menjadi tempat yang ampuh untuk remarketing dengan menempatkan iklan produk milik anda di tempat-tempat yang strategis. Hal ini dapat menjaring konsumen sebanyak mungkin.

Berusaha boleh, tapi jangan terlalu agresif

Jejaring sosial memang bukan tempat hard selling pada dasarnya. Facebook hanya menjadi tempat menarik minat seseorang yang menjadi pengguna media sosial tersebut untuk  berkunjung ke lapak kita yang sebenarnya. Jadi, tak perlu terlalu agresif menawarkan barang.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.