Tolak Terima Uang, Gelandangan Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga

Callison si gelandangan
Frederick Callison, 52, pria tunawisma asal Sacramento, Amerika Serikat, sudah dua tahun menggelandang. Ia senantiasa duduk di bagian luar toko Smart & Final namun bukan untuk mengemis.

Ia duduk di sana sambil memegang papan bertuliskan “membutuhkan pekerjaan dan makanan”. Setiap orang yang lewat dan memberinya uang ia tolak. Ia mengaku bukan pengemis namun kemudian ia melakukan hal yang tak pernah diduga oleh siapa saja.Callison malah menyerahkan sebuah amplop putih. Di dalam amplop tersebut berisi surat lamaran pekerjaan, kartu pengenal, jaminan sosial  dan resume pekerjaannya selama ini.

31FDC01000000578-3482203-image-m-7_1457447004182




Sebuah restoran didekat situ membantu Callison dalam mencetak setiap resume yang dimiliki olehnya selama ini.

Callison ternyata mantan juru masak berpengalaman, pengalamannya juga tak main-main. Ia telah bertahun-tahun berkutat di bidang itu.

Suatu hari seorang yang berbelanja di toko Smart & Final Michael Marteen merasa terenyuh dengan apa yang dilakukan Callison di masa sulitnya. Marteen mendekati Callison dan menanyakan apakah dia bisa melihat resume pria paruh baya itu. Callison kemudian melompat dan memegang tangan Marteen lalu berbicara seakan itu adalah sebuah wawancara.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.